Bentuk Pelayanan PT PITS, Menjaga dan Memaksimalkan Pelayanan Standart Air Minum

Jurnalistika.id – Air merupakan sumber daya alama yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan, begitu besar peran air dalam setiap aktivitas kehidupan maka dari itu pentinga bagi kita mengkonsumsi air yang berkualitas baik.

PT PITS merupakan BUMD Kota Tangerang Selatan yang pertama, salah satu divisinya yaitu Pengelolaan Air Minum. PT PITS membuat air yang berkualitas agar masyarakat Tangsel bisa menikmati, sadar akan peranan penting air berkualitas membuat masyarakat hidup lebih sehat.

Goes Sapa Pelanggan merupakan program dari Divisi PAM PT PITS, dimana kunjungan dilakukan untuk lebih dekat kepada pelanggan dari setiap keluhan yang ada, sebagai betuk pelayanan terbaik PT PITS.

Goes Sapa Pelanggan dilakukan oleh Direktur Utama, Dudung Diredja didampingi Agus Supadmo selaku Kepala Divisi Pengelolaan Air Minum PT.PITS dan bersama beberapa staff Divisi PAM.

Dudung Diredja mengatakan, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan air minum PT PITS Tangsel

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan air minum PT PITS Tangsel. Bentuk pelayananya, menjaga dan memaksimalkan pelayanan standart air minum melalui dari kualitas, kuantitas dan kontinuitas,” ungkap Dudung, Sabtu (03/10/2020).

“Harapanya masyarakat Tangsel mulai memperhatikan kesehatan dan beralih dari menggunakan air tanah menjadi air PAM,” imbuhnya

Lanjutnya, ia mengatakan program Goes Sapa Pelanggan dilakukan sebulan sekali, dan tidak tentu harinya.

Goes Sapa pelanggan pada Sabtu 3 Oktober 20202, berkunjung ke beberapa perumahan yang ada di pondok benda, dan Serua, seperti perumahan Griya Pamulang, Griya Pamulang Extention, Benda Barat, Benda Timur, Bumi Serpong Residence.

https://www.jurnalistika.id/news/bentuk-pelayanan-pt-pits-menjaga-dan-memaksimalkan-pelayanan-standart-air-minum/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *