Melalui Gowes Sapa Pelanggan, PITS Sosialisasikan Standar Kualitas Air Minum

PUSTAKA KOTA, Tangsel – PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) merupakan perusahaan pertama yang dibentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satu divisi yang dikelola PITS yakni Pengelolaan Air Minum (PAM). Dimana air merupakan sumber daya alam yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan bagi kita dalam mengkonsumsi air yang berkualitas baik sehingga masyarakat bisa hidup lebih sehat.

Melalui program gowes sapa pelanggan, divisi PAM PT PITS mengunjungi secara door to door pelanggan guna mendengarkan keluhan yang ada.

Direktur Utama PT PITS, Dudung E Diredja saat dikonfirmasi mengatakan, dalam melaksanakan program gowes sapa pelanggan, dia didampingi Agus Supadmo selaku kepala divisi PAM, guna memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada pelanggan air minum yang dikelola olehnya.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan air minum. Salah satunya menjaga dan memaksimalkan standar air minum mulai dari kualitas, kuantitas dan kontinuitas,” terangnya, Sabtu (03/10/2020).

Selain itu, selama kunjungan ke perumahan warga melalui gowes sapa pelanggan, dia mensosialisasikan masyarakat Tangsel untuk memerhatikan kesehatan dan beralih dari menggunakan air tanah menjadi air PAM.

Rangkaian program gowes sapa pelanggan merupakan komitmen PT PITS, sebagai salah satu BUMD kota Tangsel untuk selalu mendengarkan suara pelanggan serta tetap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan secara merata.

Gowes sapa pelanggan merupakan program rutin yang dilakukan oleh PT PITS. Sementara ini program gowes sapa pelanggan sudah menyasar ke perumahan di wilayah Pondok Benda, Pamulang dan Serua Ciputat. (GUN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *