PT PITS Jualan Air

Tim Pemasaran Divisi PAM Sambangi Langsung Warga.

CIPUTAT TIMUR : Perusahaan milik Pemkot, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) serius memasarkan air siap minum. Pasca launching beberapa waktu lalu di Blandongan, Balaikota Tangsel, kini melalui Divisi Pengelolaan Air Minum PT PITS giat terjun langsung ke masyarakat. Mereka menawarkan air siap minum.

Ketua Tim Pemasaran PAM PT PITS, Winny Septiana Sari bersama beberapa orang dalam satu tim mengunjungi kawasan perumahan dan masyarakat perkampungan diwilayah Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur,dan Pamulang. Tiga kecamatan tersebut dalam wilayah kerjanya target tahun ini harus mencapai 5500 pelanggan yang menggunakan air PAM milik PT PITS ke masyarakat.

Mereka menawarkan air siap minum, Ketua Tim Pemasaran PAM PT PITS, Winny Septiana Sari bersama beberapa orang dalam satu tim mengunjungi kawasan perumahan dan masyarakat perkampungan di wilayah Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, dan Pamulang. Tiga kecamatan tersebut dalam wilayah kerjanya menjadi zona tiga. Sedangkan target tahun ini harus mencapai 5500 pelanggan yang menggunakan air PAM milik PT PITS.

“Kami telah melakukan promosi kepada masyarakat di banyak tempat, pasca diresmikan di Balaikota ruang Blandongan beberapa waktu lalu oleh Direktur Utama PT PITS Bapak Dudung E Diredja,” kata Winny kemarin ketika tengah menawarkan program ini kepada sejumlah warga Ciputat Timur. Dirinya bersama tim membawa selebaran formulir pendaftaran
pemasangan sambungan rumah.

Beberapa promo harga cukup terjangkau juga diberikan. Ada program Anggrek atau disebut Angsuran Greget Konsumen. Program Anggrek ini memiliki kemudahan dengan 10 kali angsuran tanpa bunga alias 0 persen. Minimum pemakaian air sebesar 20m3 dalam satu bulan diberikan waktu selama satu tahun setelah meteran terpasang.
“Untuk program ini cukup membayar Rp 225.000 sudah termasuk uang pertama dan angsuran pertama,” jelas mantan Finalis Kang Nong Tangsel
2011 ini. Selain itu ada program Batik atau Bayar Air Harga Syantik

PT PITS menawarkan diskon mencapai 30 persen untuk 30 m3 air per bulan dengan pemakaian selama dua tahun. Dari harga Rp 2.250.000 menjadi Rp 1.575.000. Bagi masyarakat wilayah Ciputat, Ciputat Timur dan Pamulang dapat langsung menghubungi kantor PT PITS di Jalan Raya Tekno Widya Blok E8-9 Kecamatan Setu.
“Keunggulan air PAM PT PITS adalah, air tidak perlu direbus
lagi, tapi sudah dapat langsung diminum. Karena air sudah terolah dengan baik,” kata Winny tengah berupaya meyakinkan masyarakat agar mau memasang.

Dari tempat satu ke tempat yang lain, bagi tim pemasaran
PAM PT PITS tidak mudah. Membutuhkan perjuangan dan komitmen
bagaimana masyarakat percaya sekaligus mau menggunakannya. Ini yang menjadi tantangan bagi tim lantaran kebiasan lama warga dalam penggunaan air untuk kebutuhansehari-hari, lalu berpindah dengan tawaran baru.

“Butuh kerja keras, bagaimana menginformasikan kepada masyarakat tentang kelebihan kelebihanair PAM yang kami tawarkan. Sebab untuk merubah kebiasaan mereka menggunakan airtanah berpindah ke PAM tidaklah mudah. Butuh untuk meyakinkan mereka bahwa air PAM yang kami tawarkan itu menyehatkan dan bagus kualitasnya,” jelasnya wanita
dua anak ini.

Tantangan selama terjun ke lapangan dalam menawarkan produk air bersih selain kebiasaan masyarakat menggunakan air tanah, banyak pula terkait pembayaran dapat diangsur Maka dari itulah strategi yang ditawarkan bagi masyarakan diberikan kemudahan untuk mengangsur selama sepuluh kali untuk Program Anggrek dari Rp 2.250.000 cukup membayar Rp 225.000 selama 10 kali.

Sekretaris Tim Pemasaran, Fauzi Akbar menegaskan, setelah memberikan pemahaman tentang bahaya air tanah, masyarakat mulai tersadarkan. Di samping berbicara tentang kesehatan dan higienis, juga untuk berkelanjutan generasi masa depan. Air tanah sudah menipis.

“Memang tugas kami memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa penggunaan air bawah tanah belum dapat dipastikan apakah dari aspek kesehatan bagus atau tidak. Dikhawatirkan dapat tercemar dari septiteng yang biasanya antara sumur dan septiteng jaraknya tidak ideal.
Di samping memang kita perlu menjaga keberlangsungan sumber air untuk anak cucu kita ke depan,” pesan pria berjanggut itu.

Kelebihan ari PAM yang dikelola oleh PT PITS tidak menggunakan
listrik, sehingga tidak perlu khawatir. Kualitas telah terjamin sesuai dengan Permenkes.(din)

Tangsel Pos. Rabu 20 Februari 2019.

TERJUN. Tim pemasaran PAM PT PITS terjun ke masyarakat secara langsung untuk menawarkan banyak promo. Air siap minum produk PT PITS siap mengocor 2019 ini.

6 thoughts on “PT PITS Jualan Air

    1. Mohon maaf atas keterlambatan responnya,untuk nomor call center kami tercantum diatas kolom website
      atau di kolom kontak kami.

  1. BISA MINTA KEMBALI NOMOR VIRTUAL ACCOUNT SAYA?
    SAYA SALAH SATU PELANGGAN YANG INGIN MELAKUKAN PEMBAYARAN TAPI KEHILANGAN NOMOR VIRTUAL ACCOUNT

    1. Selamat Pagi,

      Terima kasih sudah mengubungi kami, dan mohon maaf untuk keterlambatan responnya
      terkait nomor Virtual Account bisa hubungi ke Call Center kami di 081.888.7487

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *