PT PITS Keliling Masjid Sosialisasi Air Bersih.



CIPUTAT- PT Perusahaan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) giat sosialisasi air bersih. Tak luput pada bulan Ramadhan ini. Pihaknya, keliling masjid. Dikemas melalui Tarawih Keliling (Tarling), perusahaan yang 99% sahamnya milik Pemkot Tangsel tersebut mengkampanyekan program air bersih. Di dalamnya, termasuk penyaluran PAM gratis kepada masjid. Direktur Utama PT PITS Dudung E Diredja turut mensosialisasikan air bersih kepada masyarakat melalui Tarling. Masjid-masjid dimaksud yang dilintasi saluran pipa air PT PITS.

Disebutkan Dudung, kelebihan air yang dikembangkan PT PITS ialah siap pakai. Sudah diolah dan bisa langsung digunakan.

“PT PITS tarawih keliling Divisi pengelolaan air minum bersama tim pemasaran PT PITS mengadakan tarawih keliling, terutama ke masjid-masjid yang dilewati jaringan air PAM PT PITS,” katanya.

Penyaluran bantuan berlangsung pada Selasa (21/5) di Masjid As-Syifa Villa Dago Tol. Kamis (23/5) di Masjid Jabal Nur Bukit Indah, Serua Ciputat.

“Masing-maaing masjid diberi bantuan sebesar Rp 2.500.000 dan Sambungan Gratis jaringan pipa air minum,” terang mantan Sekda Tangsel ini.

Ketua Tim Winny Septiana Sari menyampaikan, program ini merupakan salah satu kegiatan yang disusun oleh tim pemasaran PT PITS.

“Hal ini untuk meningkatkan awareness warga sekaligus bersilaturahim kepada warga yang sudah pelanggan PT PITS,” tuturnya.

Harapan kegiatan itu, PT PITS ke depannya semakin jaya dan pelanggannya semakin banyak. Tentu tujuan utamanya untuk mensosialisasikan supaya banyak warga menggunakan air dari PT PITS.

“Di bulan yg penuh rahmat ini, dengan menjalin silaturahim dan berbagi kepada masyarakat khususnya yg teraliri jaringan air PAM PT PITS mudah-mudahan dapat melancarkan usaha PT PITS untuk kedepannya,” harap Winny. (din)

Tangsel Pos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *