
![]() |
Tanggung Jawab Pelanggan: 1. Pembayaran Tepat Waktu: Bayar tagihan air sesuai jatuh tempo. 2. Pemeliharaan Instalasi: Jaga agar instalasi air tidak bocor atau rusak. 3.Pemberitahuan Data Baru: Informasikan perubahan data pribadi atau alamat kepada penyedia. 4. Tanggung Jawab atas Kerusakan: Bertanggung jawab atas kerusakan peralatan, kecuali disebabkan oleh kesalahan penyedia. Tanggung Jawab Penyedia Layanan (PAM): 1. Pengiriman Tagihan: Kirim tagihan air tepat waktu. Pemberitahuan Tunggakan: Beritahu pelanggan tentang tunggakan dan denda. 2. Pelayanan Berkualitas: Sediakan pelayanan air yang baik. Penanganan Keluhan: Tanggapi dan selesaikan keluhan pelanggan dengan cepat. 3. Pemberitahuan Konsekuensi: Beri tahu pelanggan sebelum melakukan tindakan pemutusan atau sanksi lainnya. |