admin 04 Februari 2025

Batas Tanggung Jawab

Bagikan Postingan
Tanggung Jawab Pelanggan:
1. Pembayaran Tepat Waktu: Bayar tagihan air sesuai jatuh tempo.
2. Pemeliharaan Instalasi: Jaga agar instalasi air tidak bocor atau rusak.
3.Pemberitahuan Data Baru: Informasikan perubahan data pribadi atau alamat kepada penyedia.
4. Tanggung Jawab atas Kerusakan: Bertanggung jawab atas kerusakan peralatan, kecuali disebabkan oleh kesalahan penyedia.

Tanggung Jawab Penyedia Layanan (PAM):
1. Pengiriman Tagihan: Kirim tagihan air tepat waktu.
Pemberitahuan Tunggakan: Beritahu pelanggan tentang tunggakan dan denda.
2. Pelayanan Berkualitas: Sediakan pelayanan air yang baik.
Penanganan Keluhan: Tanggapi dan selesaikan keluhan pelanggan dengan cepat.
3. Pemberitahuan Konsekuensi: Beri tahu pelanggan sebelum melakukan tindakan pemutusan atau sanksi lainnya.